NHW Pra Bunsay 2 # InnerChild dan Aktualisasi Diri

Assalamu'alaikum wr wb

Apa kabar pembaca blog ibunarafdan? Semoga senantiasa tercurah dengan nikmat sehat wal'afiat yaa.. aamiin

Kali ini saya akan menuliskan NHW Pra Bunda Sayang; Yaitu Inner Child dan Aktualisasi Diri.. kita langsung saja yaa

NHW INNER CHILD

Pada NHW Inner Child, kita diminta menyelesaikan 2 tugas, yakni membuat jurnal syukur dan afirmasi positif terhadap diri sendiri.

Saya membuat menggunakan template dari aplikasi canva

#Jurnal Syukur


#Afirmasi Positif  Diri Sendiri




NHW AKTUALISASI DIRI 

Pada NHW Aktualisasi Diri, kita diminta untuk membuat kartu nama dan menjelaskan diri kita dalam narasi singkat

#Kartu Nama


#Narasi Perkenalan

Assalamualaikum wr wb, 
perkenalkan, saya Gitaria Eka Puspitasari, nama pena Gitaria Eka, dan Gita sebagai nama sapaan sehari-hari.

Saya adalah istri dari bapak Taufik Wisnu dan ibu dari Rafdan. Profesi keseharian adalah manajer rumah tangga, meliputi aspek pendidikan anak, pekerjaan domestik, dan pengaturan keuangan keluarga.

Hobi saya menulis, insya Allah saat ini belajar menjadi kontributor artikel, penulis buku, dan blogger, sebagai aktualisasi diri, semenjak mengundurkan diri dari dunia perbankan syariah.

Selain itu, sebagai proses pembelajaran sebagai ibu, saat ini saya menjadi mahasiswi bunda sayang batch 4 offline.

Terimakasih 😊

Update: Alhamdulillah, saya sudah menyelesaikan Kuliah Bunda Sayang Batch 4 dan berkesempatan melanjutkan Kuliah Bunda Cekatan yang langsung dipandu oleh Ibu Septi.

Jurnal selama mengikuti perkuliahan Bunda Sayang saya tulis di blog www.gitariaeka.com, dengan tugas pertama, Belajar Mengenali Diri Sendiri yang dapat dibaca di sini

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengurus Roya Sendiri

Alternatif Kuliner Sekitaran Jombang - Pondok Aren

NHW Pra Bunda Sayang #Adab Menuntut Ilmu dan Code of Conduct