My Mood Booster Drink



Sebagai seorang ibu yang aktif dengan berbagai macam aktifitas, kesehatan adalah modal yang paling berharga.

Mengantar dan menjemput anak, membereskan rumah, memasak, mencuci piring, menyapu, mengepel, dan semua aktivitas domestik lainnya plus kegiatan di masyarakat ikut meramaikan kegiatan saya sehari-hari.

Apakah semua itu melelahkan? Oh tentu saja iya, tetapi saya mempunyai cara agar tetap happy melakukan semua seorang diri.

Wah, bagaimana caranya tuh?

Caranya adalah dengan minum my mood booster drink.

Apa sih my mood booster drink?

My mood booster drink, untuk selanjutnya disingkat MMBD adalah minuman herbal yang saya racik sendiri, terdiri dari aneka macam tanaman herbal yang memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh dan enak rasanya.

MMBD ini sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan dan membuat diri sendiri selalu happy, dikarenakan rasanya yang enak, cuma ya tidak praktis saja karena saya harus meracik dan memasak semua bahan-bahannya sendiri.

Suatu hari saat sedang berbelanja di supermarket membeli kebutuhan bulanan, saya melewati sebuah mini booth minuman herbal yang cukup menarik perhatian.

Kenapa menurut saya menarik perhatian, karena hanya minuman herbal tersebut yang diletakkan khusus di mini booth.



"Wah, berarti rasanya istimewa dong", begitu pikir saya dalam hati.

Karena penasaran, saya membeli Herbadrink Sari Temulawak


Saya mengecek ingredients herbadrink sari temulawak semuanya terbuat dari bahan alami, terdiri dari ekstrak Temulawak, gula, dan bahan lainnya.


Selain ingredients, saya mengecek juga izin BPOM-nya, karena sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak produk minuman yang tidak jelas diluar sana.


Yeay, ternyata BPOM Herbadrink Sari Temulawak benar telah terdaftar, berarti saya semakin yakin dong untuk mengkonsumsinya.

Asyiiik, berarti sekarang saya memiliki my mood booster drink yang enak, terbuat dari bahan alami, memiliki manfaat bagi kesehatan, dan pastinya praktis dong. Tidak perlu mengulek dan meracik, cukup diseduh dengan air panas atau ditambahkan es jika ingin minuman segar di tengah teriknya hari.


Yes, super praktis, enak, alami, dan harganya juga terjangkau, ramah di kantong ibu-ibu.

Oh iya, herbadrink sari temulawak ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh lho, dan pastinya lebih alami karena bahan yang digunakan berasal dari alam. Mau tau apa saja manfaatnya, kuy lah lihat dibawah ini

Sumber: Herbadrink

Cara menikmati herbadrink, my mood booster drink bisa dengan dua cara, yaitu versi hangat dan versi segar.

Beginilah cara saya menikmati herbadrink sari temulawak hangat, praktis, cukup seduh dengan air hangat dan langsung dinikmati


Jika di siang hari yang terik, setelah selesai mengerjakan tugas domestik, enaknya minum yang dingin, jadilah seperti ini


My mood booster drink, pilih Herbadrink sari temulawak aja.


Herbadrink
Be herba, be healthy

#kebaikanalami
#blogcompetition
#herbadrink
#kompetisiblog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengurus Roya Sendiri

Alternatif Kuliner Sekitaran Jombang - Pondok Aren

NHW Pra Bunda Sayang #Adab Menuntut Ilmu dan Code of Conduct